Nasional

Kementerian ATR/BPN Peringati Hantaru Tahun 2021

INDOPOSCO.ID – Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN akan menyelenggarakan, beberapa kegiatan untuk menandai peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) 2021.

Pelaksanaan peringatan itu dilakukan secara berkesinambungan, mulai dibuka pada, Jumat (24/9/2021) besok. Untuk puncak acara akan berlangsung di Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 8 November 2021.

Kegiatan yang dihadirkan antara lain, seminar, webinar, syukuran, olahraga, kesenian bertemakan tentang agraria serta menanam pohon sebagai bentuk penghijauan.

Dirjen Pengendalian dan
Penertiban Tanah dan Ruang Kementerian ATR/BPN sekaligus penanggung jawab panitia pelaksana Hantaru Nasional 2021, Budi Situmorang menjelaskan kegiatan itu digelar secara online maupun offline.

“Beberapa kegiatan bisa offline beberapa juga bisa online. Jadi secara umum kegiatan akan kita lakukan di masing-masing lokasi kita,” kata Budi dalam keterangan virtual, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Upacara peringatan Hantaru 2021 bakal dipimpin langsung Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil dan diikuti seluruh kepala Kantor Wilayah Kementerian ATR/BPN, Kepala Pertanahan di seluruh Indonesia, serta para kepala daerah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button