Nasional

KASAD Amerika Dijamu Gudeg Oleh Jenderal Andika Perkasa

INDOPOSCO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menjamu Kepala Staf Angkatan Darat Amerika Serikat yang berkunjung dengan makanan tradisional Indonesia. Salah satunya adalah gudeg.

“Apa yang kami upayakan ini menjadi sebuah usaha untuk mempererat hubungan melalui kuliner. Mudah-mudahan dia sangat terkesan sehingga menjadi pelengkap kerapatan hubungan Amerika dan Indonesia, khususnya angkatan darat,” kata Kepala Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat Mayjen TNI I Ganemoeljo seperti dirilis Antara, Sabtu (20/2/2021).

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa menjamu Chief of Staff of The United Army General James C McConville makanan tradisional mulai dari makanan pembuka, hidangan utama hingga makanan penutup berupa makanan tradisional Indonesia.

“Sesuai petunjuk Bapak KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, mulai dari gado-gado, lumpia, otak-otak. Hidangan utama gudeg bersanding dengan rawon, dan diakhiri desert-nya itu dengan es cincau, dan semua itu dengan kadar yang kita atur benar,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button