Nasional

Dukung Pemprov DKI, Mowilex “Mewarnai” Flyover Senen

INDOPOSCO.ID – Kawasan simpang lima Senen, Jakarta Pusat, secara bertahap tampil dengan wajah baru yang lebih segar. Sejumlah sudutnya direnovasi, menyusul proyek revitalisasi yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Perubahan itu menyuguhkan komplek simpang Senen yang lebih berwarna, baik di area halte Transjakarta, jembatan penyeberangan, flyover, jalur pedestrian, maupun lajur untuk pesepeda.

Dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu pun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa Senen telah kembali menjadi ikon Jakarta. Tampilannya yang lebih semarak membuat Senen tak lagi dianggap sebagai kawasan kumuh dan rawan.

Berita Terkait

Anies juga menyebut wajah baru Senen ini adalah hasil kolaborasi, dari Dinas Bina Marga, Dinas Perhubungan, PT Transportasi Jakarta, Dinas Taman dan Hutan, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan, serta masyarakat.

Tak ketinggalan, PT Mowilex Indonesia pun turut berkontribusi memperindah Senen. Sebagai bentuk dukungannya pada Pemprov, Mowilex melakukan pengecatan flyover Senen, dengan warna-warna terang yang tegas dan cantik. “Kami senang dapat ikut membantu Pemprov DKI Jakarta memperindah bagian kota. Tentunya kami juga berharap, simpang Senen akan tumbuh menjadi kawasan yang potensial dan ramah warga,” tutur Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia, Anna Wibowo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button