Nasional

Setya Novanto dan Eks Walkot Bandung Jalani Tes Usap Covid-19

INDOPOSCO.ID – Mantan Ketua DPR Setya Novanto bersama ratusan narapidana warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Sukamiskin mengikuti tes usap menyusul adanya enam orang yang terkonfirmasi Covid-19. Pelaksanaan tes usap ini berjalan dengan lancar.

Kabag Tata Usaha Lapas Sukamiskin Nunus Ananto mengatakan seluruh orang yang beraktivitas di Lapas Sukamiskin termasuk petugas lapas, pegawai koperasi, dan petugas kebersihan juga turut mengikuti tes usap tersebut.

“Hari ini hampir 100 persen kita sasar semua, di mana kita laksanakan 457 orang ikuti tes usap,” kata Nunus di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/2/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut, Setya Novanto yang merupakan narapidana korupsi proyek KTP elektronik datang dengan mengenakan kemeja berwarna abu-abu. Mantan Ketua Umum Golkar ini duduk menunggu giliran bersama dengan mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar.

Selain kedua tokoh itu, hadir pula mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada yang turut mengikuti tes usap tersebut. Mereka antre bergiliran bersama dengan sejumlah narapidana korupsi lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button