Megapolitan

Kepala Rutan Cipinang: Strategi Pengamanan Terbaik adalah Memberikan Pelayanan yang Sebaik-Baiknya

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka memperkuat barisan pengamanan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar kegiatan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Rutan Cipinang untuk terus meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan bagi warga binaan, Kamis (4/7).

Dalam sambutannya, Sukarno Ali menekankan pentingnya pelayanan yang baik sebagai bagian dari strategi pengamanan yang efektif.

“Strategi pengamanan terbaik adalah memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” ujar Sukarno Ali.

Menurutnya, pendekatan ini tidak hanya meningkatkan kepuasan warga binaan, tetapi juga mengurangi potensi konflik dan insiden keamanan di dalam rutan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Febrian Sony, Pejabat Struktural dan seluruh Jajaran Pengamanan.

Rutan Cipinang sendiri memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sasaran pengamanan di Rutan mencakup beberapa aspek yang sangat penting untuk memastikan lingkungan yang aman dan tertib bagi para petugas, warga binaan serta keluarganya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button