Megapolitan

PAM Jaya Pastikan Tampung 90 Persen Karyawan Aetra dan Palyja

INDOPOSCO.ID – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Jaya (PAM Jaya) Arief Nasrudin memastikan menampung sebanyak 90 persen eks karyawan Aetra dan Palyja menyusul berakhirnya kerja sama dengan kedua mitranya itu pada 31 Januari 2023.

“Sebanyak 90 persen karyawan Aetra dan Palyja ikut bergabung dengan kami pascapengakhiran kerja sama dengan mitra,” kata Arief di Jakarta, Kamis (17/11).

Menurut Arief dengan bergabungnya karyawan Aetra dan Palyja berarti akan ada penambahan sekitar 2.000 pekerja termasuk 103 karyawan tingkat manajerial ke atas.

Baca Juga : PAM Jaya Ajak Karyawan Palyja-Aetra Bergabung untuk Cegah PHK

Untuk proses administrasi kepindahan para pekerja tersebut, sudah dilakukan Perumda PAM Jaya jauh jauh hari, termasuk sinkronisasi bidang pekerjaan yang akan mereka jalankan.

Meski, lanjutnya, posisi karyawan Palyja dan Aetra itu akan berada pada jabatan yang sama terlebih dahulu sampai kemudian dilakukan proses penempatan kembali.

“Untuk administrasi sudah dilakukan. Kemudian kami sudah melakukan sinkronisasi di internal kita untuk bidang pekerjaan. Saat ini, kawan-kawan akan menempati posisi yang sama sampai kemudian kita melakukan remapping (pemetaan kembali) setelah proses pengambilalihan,” ucapnya, seperti dikutip Antara, Sabtu (19/11/2022)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button