Megapolitan

Wakil Wali Kota Depok Bangga Warganya Ikut World Superbike di Sirkuit Mandalika

INDOPOSCO.ID – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengaku bangga dengan adanya sirkuit internasional di Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB), terlebih ada warga Depok yang ikut serta dalam ajang internasional World Superbike di Mandalika tersebut.

“Suatu kebanggaan bisa diundang melihat Sirkuit Mandalika, ajang internasional World Superbike, apalagi ada anak Depok Rider muda berbakat Indonesia, Reykat Fadillah, yang mengamankan posisi kelima,” kata Imam Budi Hartono dalam keterangannya, Minggu (21/11).

Menurut dia, ajang tersebut merupakan debut Reykat di ajang balap sepeda motor junior Asia Talent Cup. Reykat yang asli Depok itu merupakan murid SMPIT Ruhama yang hafal delapan juz.

Baca Juga : Jonathan Rea Dominasi Dua Race Penutup Musim World Superbike di Mandalika

Selan itu, Imam menilai Sirkuit Mandalika sangat membanggakan bagi warga Indonesia, bahkan mengalahkan sirkuit Sepang di Malaysia. Ia pun berharap dampak ekonomi kreatif dan perekonomian warga setempat juga ikut hidup dan menggeliat.

“Salut untuk Gubernur NTB karena dapat menggelar event internasional ini secara baik, keren banget,” ujar Imam dengan bangga, dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, ia juga mengaku salut karena Pemprov NTB dapat menyiapkan sarana dan prasarana, baik pelabuhan laut dan udara, maupun tempat penginapan hotel maupun rumah-rumah penduduk.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button