Megapolitan

Polda Metro dan PERADI Gelar Pendidikan Advokasi bagi Anggota Polri

INDOPOSCO.ID – Polda Metro Jaya dan PERADI berkomitmen meningkatkan kemampuan advokasi anggota Polri Polda Metro Jaya dengan menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) PERADI tahun 2021.

Pra pelaksanaan PKPA dilangsungkan Kamis, (26/8/2021) dan telah diadakan penandatanganan memorandum of understanding (MOU) Mitra Pelaksanaan PKPA antara Bidang Hukum Polda Metro Jaya dan Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat, diwakili oleh Kabidkum Polda Metro Jaya Kombes Adi Ferdian Saputra dan Ketua DPC PERADI Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat.

Kabidkum Polda Kombes Adi Ferdian Saputra menyatakan sangat bersyukur karena walau pun dalam masa pandemi pihaknya dapat melaksanakan kegiatan PKPA yang didukung PERADI dan Univeritas Ubara dengan perpanjangan tangan yang dilaksanakan oleh DPC PERADI Jakarta Barat dengan Ketua Panitia Pelaksananya Nur Setia Alam Prawiranegara.

Berita Terkait

“Giat PKPA Kelas Khusus untuk anggota Polda Metro Jaya ini sesuai dengan harapan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Irjen Mochammad Fadil Imran untuk terwujudnya “Presisi” dengan pendekatan pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat serta professional,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button