Internasional

Jaga Kebugaran, Anjing di UEA Olahraga di Gym Khusus

INDOPOSCO.ID – Oscar mengalahkan panasnya cuaca di Uni Emirat Arab dengan berolahraga di gym, dua sampai tiga kali seminggu berlari di treadmill. Tidak ada yang aneh, kecuali Oscar adalah seekor anjing.

Di tengah cuaca panas UEA yang dapat berbahaya, mereka yang tak bisa berolahraga di tengah teriknya matahari memilih untuk berolahraga di dalam ruangan berpendingin udara.

Bagi para pemilik anak bulu yang rela merogoh isi dompet untuk piaraan mereka, gym ber-AC khusus untuk anjing menjadi pilihan menarik.

“Saat musim dingin saya biasa membawanya keluar, tapi pada musim panas dia tetap terisolasi,” kata Mozalfa Khan, pemilik Oscar yang berasal dari Pakistan, dikutip dari AFP.

“Karena setiap saya ajak ke luar rumah dia jadi sakit gara-gara kepanasan.”

Temperatur bisa naik hingga 45 derajat celcius di UEA, bahkan tetap di atas 40 derajat celcius setelah tengah malam.

Selama musim panas, pada umumnya masyarakat berdiam diri, mencari kesejukan di rumah atau kantor yang dilengkapi pendingin udara.

Oscar, anjing Welsh Corgi, berolahraga di Posh Pets Boutique and Spa di Abu Dhabi, salon dan toko untuk hewan piaraan yang menawarkan gym anjing pertama untuk UEA.

Para staf dengan hati-hati memakaikan tali pengaman kepada anjing sebelum berlari, dengan pembatas kaca di kedua sisi untuk mencegah anabul terjatuh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button