Internasional

KBRI Promosikan, Dorong Ekspor Kopi Indonesia ke Tunisia

INDOPOSCO.ID – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tunis mengikuti kegiatan pameran pertanian dan pangan di kota Sfax, Tunisia untuk mempromosikan dan mendorong ekspor produk kopi Indonesia ke Tunisia.

Duta Besar RI untuk Tunisia Zuhairi Misrawi menghadiri pembukaan pameran yang berlangsung pada 18-22 Mei 2022 itu, menurut keterangan KBRI Tunis yang diterima di Jakarta, Jumat (20/5).

KBRI Tunis ikut serta dalam pameran pertanian dan pangan dengan mengenalkan khazanah kopi Nusantara. Respons warga Tunisia terhadap kopi Indonesia sangat luar biasa,” kata Zuhairi, seperti dikutip Antara, Jumat (20/5).

Baca Juga : Sejumlah KBRI Perlu Ditugaskan Bantu Evakuasi WNI dari Ukraina

“Selama pameran ini, para pengunjung akan mencicipi kopi Indonesia dari berbagai daerah di Tanah Air, plus kopi luwak yang mulai menarik perhatian di Tunisia,” tambahnya.

Di stan Indonesia dalam pameran itu, Zuhairi secara langsung mempromosikan kopi Indonesia kepada Menteri Pertanian, Sumber Daya Air, dan Perikanan Tunisia Mahmud Ilyas Hamzah yang membuka secara resmi acara pameran tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button