Headline

Kontribusi dalam Upaya P4GN, BNN RI Berikan Penghargaan ke Lapas Narkotika Jakarta di HANI 2024

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat atas penghargaan dari BNN RI ini. Pengakuan ini bukan hanya milik kami, tetapi juga seluruh tim dan Stakeholder yang telah bekerja sama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika,” ungkapnya.

Fonika Affandi menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi tambahan bagi seluruh jajaran Lapas untuk terus berkomitmen dalam mendukung program P4GN.

“Ini adalah bukti bahwa kerja keras kami dalam mendukung program pencegahan dan pemberantasan narkotika diakui. Kami akan terus berupaya lebih keras lagi untuk menjaga lingkungan Lapas yang bebas dari narkotika dan memperkuat program rehabilitasi bagi Warga Binaan,” tutupnya.

Dengan penghargaan ini, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berharap dapat terus menjadi contoh dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan pemasyarakatan dan memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari ancaman narkotika.

Sebagai informasi, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan juga menerima penghargaan sebagai institusi yang berkontribusi dalam upaya P4GN. Hal ini menunjukkan komitmen kuat dari seluruh lini Kementerian Hukum dan HAM dalam mendukung pemberantasan narkotika di Indonesia. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button