Headline

Kontribusi dalam Upaya P4GN, BNN RI Berikan Penghargaan ke Lapas Narkotika Jakarta di HANI 2024

INDOPOSCO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali mencatat prestasi gemilang dengan menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 di Pekanbaru, Riau, Rabu (26/6/2024).

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi signifikan Lapas dalam mendukung Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNN RI, Marthinus Hukom. Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menjadi satu-satunya Lembaga Pemasyarakatan di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut, bersama dengan 35 instansi lainnya yang juga diakui atas kontribusi mereka dalam upaya P4GN.

Tema HANI 2024, “The Evidence is Clear: Invest in Prevention. Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”, menjadi pijakan penting bagi semua pihak untuk terus bergerak dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkotika.

Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas penghargaan ini.

HANI-2024-co
Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali mencatat prestasi gemilang dengan menerima penghargaan dari BNN RI pada peringatan HANI 2024 di Pekanbaru, Riau, Rabu (26/6/2024). Foto/ Sumber Ginting/indopos.co.id

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button