Headline

Akad Nikah, Ini Permintaan Jokowi Kepada Kaesang

INDOPOSCO.ID – Presiden Joko Widodo mengaku menyampaikan pesan khusus untuk putra bungsunya Kaesang Pangarep agar mampu bersikap sedikit lebih serius karena telah menjadi sosok suami dari Erina Sofia Gudono.

“Tadi saya khusus sampaikan kepada Kaesang. Kaesang ini kan senangnya ‘slengekan’ dan tidak serius, nah ini sudah punya istri saya sampaikan lebih serius, sedikit saja. Jangan terlalu serius nanti cepat tua. Saya sampaikan itu,” kata Presiden Jokowi usai acara akad nikah Kaesang dan Erina di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DI. Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022) sore.

Saat ditanya, hadiah apa yang diberikan untuk pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Jokowi yang didampingi Ibu Iriana hanya menjawab dengan nada bercanda. “Hadiah cinta,” ujar Jokowi sembari tertawa.

Baca Juga : Presiden Tinjau SMP Negeri 1 Warungkondang Terdampak Gempa Cianjur

Terkait rangkaian acara pernikahan putranya di Yogyakarta termasuk yang akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah, Jokowi mengaku sengaja meminta bantuan beberapa menteri, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir sekadar untuk mengarahkan terkait urusan keprotokoleran.

“Ya ini panitianya sebetulnya kan dari keluarga, wong kita ini punya gedung, punya katering punya ‘event organizer’. Itu sudah sehari-hari hanya untuk keprotokoleran kenegaraan kami minta bantuan satu dua menteri,” ujar dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button