Headline

“Teluh Darah” Masuk Program On Screen Festival Film Busan

INDOPOSCO.ID – Serial Disney Original Indonesia “Teluh Darah” terpilih oleh Busan International Film Festival untuk program “On Screen”.

The Walt Disney Company Asia Pacific mengumumkan partisipasinya di Busan International Film Festival (BIFF) ke-27 dengan pemutaran eksklusif dua serial original “Teluh Darah” dari Indonesia dan “Connect” dari Korea. Demikian dikutip Antara, Rabu (7/9/2022).

Kedua serial ini terpilih sebagai bagian dari “On Screen” yang diluncurkan oleh BIFF tahun lalu dan didedikasikan untuk menampilkan konten-konten terpilih yang dikembangkan untuk layanan streaming. Tahun ini, program “On Screen” akan dipersembahkan bagi penonton terbatas pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2022.

Diproduksi oleh Rapi Films, “Teluh Darah” merupakan garapan dan arahan sutradara kawakan Kimo Stamboel. Serial ber-genre thriller ini menceritakan kisah seorang wanita muda bernama Wulan yang pandangannya tentang dunia menjadi terbalik setelah menyaksikan bagaimana keluarganya menjadi target serangan ilmu hitam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button