Headline

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Diperiksa Terkait Kasus Korupsi CPO

INDOPOSCO.ID – Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Jampidsus Kejagung) memeriksa empat petinggi Kementerian Perdagangan (Kemendag) terkait dugaan tindak pidana korupsi crude palm oil (CPO).

“Jampidsus Kejaksaan Agung memeriksa empat orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor CPO dan turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022,” kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana seperti dikutip Antara, Senin (18/4/2022).

Saksi pertama adalah Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Kementerian Perdagangan RI berinisial AS, dan saksi berikutnya adalah Direktur Barang Kebutuhan Pokok (Bapok) dan Barang Penting pada Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI berinisial IK.

Baca Juga: DPR Usulkan Kemendag-BPKP Audit Investigasi Minyak Goreng

Saksi ketiga adalah Koordinator Bahan Kebutuhan Pokok (Bapok) Hasil Industri, Direktorat Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI dengan inisial IW.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button