Nasional

Grace Natalie Harap Tsamara Bisa Kembali ke PSI

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie berharap Tsamara Amany akan kembali bergabung sebagai kader partai tersebut setelah selesai mengabdikan diri di luar dunia politik.

“Seperti Sis Tsamara Amany ketahui, PSI ini adalah rumah perjuangan. Oleh karena itu, kelak kalau Sis sudah cukup waktu mengembara di luar sana, pulanglah ke rumah kita bersama Sis, PSI,” kata Grace seperti dilansir Antara, Senin (18/4/2022).

Grace mengungkapkan PSI adalah rumah perjuangan yang tetetap terbuka menerima Tsamara jika dia ingin kembali. Grace mengaku memahami alasan Tsamara mundur sebagai pengurus dan kader partai. “Saya dan juga bro dan sis lainnya memahami keputusan Sis Tsam untuk mundur sebagaimana kami memahami keputusan Sis Dara Nasution untuk berkarir di Facebook,” katanya.

Grace juga mendukung pilihan Tsamara menjajaki bidang lain di luar politik. “Kejarlah pengalaman dan pengetahuan seluas-luasnya, sebanyak-banyaknya, agar kelak ketika pengalaman dan pengetahuan Sis Tsamara semakin bertambah dan jauh lebih matang akan lebih jago dalam mengarungi dunia politik,” kata mantan jurnalis itu.

Baca Juga: Gubernur DKI Tanggapi Kritik Ketum PSI di Lokasi Formula E

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button