Gaya Hidup

Ketika Pebulu Tangkis Greysia Polii Merambah Dunia Fesyen

INDOPOSCO.ID – Mantan pebulu tangkis nasional Greysia Polii menandai keseriusannya merambah bisnis dunia fesyen dengan membuka toko sepatu dan pakaian “Fine Counsel” di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu secara khusus menghadirkan produk-produk sepatu berdasar kecintaannya pada dunia mode sejak kecil dan keinginan menekuni bisnis yang belum tergarap maksimal selama masih aktif sebagai atlet nasional.

“Saya dan beberapa rekan lain mendirikan ‘Fine Counsel’, yang fokus pada fesyen berkualitas dan kami jamin 100 persen buatan Indonesia. Mulai dari bahan hingga perajin semuanya dari dalam negeri,” kata Greysia ketika ditemui di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga : Tampil maksimal Sebagai Debutan, Apriyani/Fadia Siap Tampil Maksimal

Greysia, yang menjabat sebagai komisaris utama, menuturkan alasannya tidak merambah pada sektor pakaian atau perlengkapan olahraga seperti yang dilakukan atlet-atlet lain setelah gantung raket.

Dia menceritakan, merek “Fine Counsel” mulanya memang secara khusus bermain pada segmen sepatu berdasarkan kegemarannya. Namun kini perusahaannya juga menambah lini produk pakaian seperti jaket hingga topi, dengan harapan bisa ikut bersaing dalam pasar mode dunia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button