Gaya Hidup

OT Group Melalui FULLO Lanjutkan Komitmen Dukung Industri Film Nasional

INDOPOSCO.ID – Denyut nadi industri perfilman nasional sudah semakin normal. Setelah dua tahun terpuruk oleh pandemi Covid-19, pada tahun 2022 Kemenparekraf mencatat jumlah penonton bioskop Indonesia mencapai angka 21.212.199 orang.

Angka ini naik lebih dari 500% jika dibandingkan dengan jumlah penonton pada tahun 2021. OT Group menyambut baik hal ini dengan melanjutkan komitmennya mendukung industri perfilman nasional melalui salah satu produknya yaitu FULLO, dengan menjadi sponsor resmi film “Mencuri Raden Saleh”.

Melanjutkan kesuksesan dalam mensponsori sejumlah film nasional karya anak bangsa, OT Group kali ini menjatuhkan pilihan pada film “Mencuri Raden Saleh”. Film yang disutradarai salah satu sineas berbakat Indonesia, Angga Dwimas Sasongko, melibatkan enam aktor dan aktris milenial.

“Pada tahun 2019 kami mensponsori sekuel kedua film “Dilan” yang ditonton lebih dari 5 juta penonton dan dilanjutkan dengan sekuel ketiganya yang juga ditonton sekitar 3 juta penonton. Dan di tahun yang sama kami juga mensponsori film “Terlalu Tampan”. Film-fim tersebut menargetkan milenial sebagai penonton utamanya. Tidak jauh berbeda dengan film “Mencuri Raden Saleh” dari sisi target penonton, kami pilih karena memiliki kesamaan dengan target produk baru kami yaitu FULLO BLACK VANILLA. Hingga saat ini OT Group masih konsisten dalam mendukung industri film nasional. Film karya anak bangsa, haruslah menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, pada acara gala premier film “Mencuri Raden Saleh” di Epicentrum XXI, Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button