Gaya Hidup

Cerita Gong Yoo Soal “The Silent Sea” Hingga Debut 20 Tahun

INDOPOSCO.ID – Di penghujung tahun, aktor asal Korea Gong Yoo berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam proyek “The Silent Sea” hingga perayaan 20 tahun karirnya.

Melalui wawancara online dengan Sports Chosun pada tanggal 30 Desember, Gong Yoo mengatakan sangat puas dengan hasilnya. Gong Yoo mengungkapkan jika dirinya tidak pernah memiliki keinginan untuk membuat serial dengan genre fiksi ilmiah, namun dia ingin bermain dalam tema yang berbeda dari biasanya.

“Saat itulah saya menemukan The Silent Sea dan itu adalah fiksi ilmiah. Saya sangat puas dengan bagaimana drama ini keluar,” kata Gong Yoo dilansir Antara dari Soompi, Jumat (31/12/2021).

Berita Terkait

Saat menerima naskah dan mulai mengerjakan “The Silent Sea”, Gong Yoo sadar bahwa akan ada orang yang menyukai dan juga membencinya. Namun hal ini bergantung pada perspektif mana seseorang melihatnya.

Akan tetapi, Gong Yoo yakin tim produksi telah melakukan yang terbaik dan “The Silent Sea” berpotensi untuk dikembangkan lebih jauh.

“Saya pikir ini adalah langkah pertama yang berarti untuk genre fiksi ilmiah luar angkasa Korea. Secara pribadi, ada bagian yang saya sangat puas, dan saya pikir itu brilian untuk langkah pertama,” ujar Gong Yoo.

“Banyak orang menonton dari sudut pandang yang berbeda, tapi menurutku perspektif yang berbeda itu menarik lebih banyak minat pada drama, jadi aku bersyukur,” lanjutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gong Yoo telah beralih dari drama romantis biasa ke proyek yang menggugah pikiran seperti “Born 1982, Kim Ji Young” dan sekarang “The Silent Sea”.

Gong Yoo mengaku tidak pernah dengan sengaja menghindar dari drama romantis. Gong Yoo mengatakan lebih tertarik pada proyek di mana dia dan tim dapat merencanakan semuanya bersama-sama.

“Saya tidak tahu apakah saya serakah untuk jenis peran ini, tetapi saya pikir saya ingin berkomunikasi dengan orang-orang. Itu sebabnya saya bertindak sesuai dengan emosi dan naluri saya,” ujar Gong Yoo.

“Saya bergabung dengan proyek yang membagikan pesan itu kepada penonton. Saya tidak menghindari atau tertarik pada genre tertentu atau semacamnya,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button