Gaya Hidup

ASUS Republic of Gamers Menghadirkan ROG Phone 5s Series di Indonesia

INDOPOSCO.ID – Bermain untuk menang, ASUS Republic of Gamers telah mendatangkan senjata terbarunya pada lini ROG Phone 5. Dengan kehadiran processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™ membawa ROG Phone 5s Series sebagai smartphone terbaik di lini ROG Phone. Karakter yang semakin kuat dengan desain unik dan ROG Vision pada seri Pro membuat penampilan menjadi berkesan.

Peningkatan pada setiap aspek perangkat, tidak hanya hardware namun juga software yang dikhususkan untuk para gamers yang berambisi untuk menang pada setiap permainan. Dilengkapi oleh aksesoris pendukung yang membawa pengalaman bermain menjadi tak terlupakan.

“Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya. ASUS Republic of Gamers terus berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun. Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers,” ujar ASUS Regional Director Asia Tenggara, Jimmy Lin.

Performa untuk Menang
Smartphone ROG terbaru ini didukung oleh platform seluler Snapdragon™ 888 Plus 5G yang memberikan dorongan kecepatan yang tak tertandingi. Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali.

Kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil dalam penentu kemenangan.

Untuk mengaktifkan kinerja maksimum yang berkelanjutan, sistem pendingin GameCool 5 pada seri ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU. Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang baik. Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah.

AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah perangkat untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan hingga 10°C.
Armory Crate yang memiliki berbagai mode untuk mengoptimalkan setiap kondisi. Berbagai pilihan mode dapat dipilih untuk meningkatkan kualitas permainan sekaligus dapat melakukan optimasi performa, penghematan daya dan menstabilkan suhu perangkat.

Visualisasi yang Memukau
Tampilan mutakhir telah menjadi fitur khas ROG Phone sejak awal, dan seri ROG Phone 5s melanjutkan tradisi ini. Sekarang tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 360 Hz, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah. Bermain dengan mulus dan tidak kehilangan momen sekecil apapun, kemenangan di tangan.

Berkolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks®, visual dengan kualitas tertinggi yang ditingkatkan lebih baik dengan akurasi warna yang luar biasa, teknologi HDR yang selalu aktif untuk meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™ terkuat yang pernah ada.

ROG Phone 5s Pro juga dilengkapi dengan ROG Vision berwarna, tampilan matriks unik yang menonjolkan semangat kreatif ROG. ROG Vision dapat menampilkan berbagai animasi keren yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, jika ada panggilan masuk, apakah X Mode diaktifkan, dan lainnya. Gamer bahkan dapat membuat animasi khusus untuk menjadikan ponsel mereka lebih personal.

Kreativitas dalam Bermain
ROG Phone 5s Series memberikan kontrol penuh terhadap permainan. Dengan sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya. AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

Selain itu, ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5, dan bekerja bersama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerakan untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button