Gaya Hidup

Anniversary Ke-3 Festival Charity Golf Tournament 2021 Swiss-Belresort Dago Heritage

INDOPOSCO.IDSwiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling terkenal di Kota Bandung.

Distrik Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78 Bandung akan menyelenggarakan acara tahunan ke-3 yairu Turnamen Golf untuk amal pada Minggu, (12/12/2021) di Dago Heritage Golf Course 1917, Bandung.

Turnamen Golf ini dipersembahkan sebagai program tahunan dalam Perayaan Ulang Tahun ke-3 Swiss-Belresort Dago Heritage. Para pegolf yang berpartisipasi akan bermain dengan penuh kesenangan di salah satu lapangan golf spektakuler yang melegenda di kawasan Dago Atas, sambil juga membantu mengumpulkan dana, dan peserta dibatasi hingga 120 pegolf yang berpengalaman dengan protokol new normal.

Baca Juga : Nikmati Makan Malam Mencekam di Halloween Nightmare Dinner Swiss-Belresort Dago Heritage

Charity Golf Tournament dengan tiket seharga Rp 1.500.000 net/orang yang sudah termasuk makan pagi, makan siang, kaos polo dan goodie bag diadakan mulai pukul 07.00 hingga selesai dengan hadiah Hole in one yaitu Honda ADV, Mitsubishi Xpander Rockfold, Xpander Cross atau Uang Tunai Rp 15.000.000 dan Lucky Draw dengan total Rp 6.000.000 serta bermacam doorprize.

Pada masa pandemi, golf merupakan salah satu kegiatan olah raga yang diperbolehkan, karena golf memenuhi aturan social distancing. Selama turnamen golf juga wajib untuk memakai masker dan menggunakan pembersih tangan atau hand sanitizer, termasuk desinfektan untuk tongkat golf dan bola.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button