Ekonomi

Pertamina Drilling Salurkan Hewan Kurban ke Seluruh Project Area

Idul Adha 1445 H

“Pemilihan lokasi di IDTC untuk penyembelihan hewan kurban adalah sebagai salah satu bentuk promosi IDTC sebagai satu-satunya pusat pelatihan pengeboran di Indonesia. Semoga pelaksanaan kegiatan penyembelihan di IDTC ini menjadi barokah,” sambungnya.

Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Drilling, Imam Herawadi Supardi mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran seluruh kegiatan penyembelihan hewan kurban.

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, kurban juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat hubungan Pertamina Drilling dengan masyarakat. Tidak lupa saya juga sampaikan terima kasih kepada Tim Panitia Idul Adha atas kelancaran pelaksanaan di seluruh Project Area,” kata dia.

Pada Idul adha tahun ini, Pertamina Drilling mendistribusikan sebanyak 21 hewan kurban ke seluruh project area, meliputi 13 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dikurbankan di Bunyu, Kalimantan Utara, 1 ekor sapi di area Rokan, Riau, 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing di area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Kantor Pusat Pertamina Drilling, Jakarta, 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Warehouse Sunter Pertamina Drilling, Jakarta, 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing di area Jawa, 1 ekor sapi di Palembang, dan 1 ekor sapi di Muara Enim, Sumatra Selatan. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button