Ekonomi

Sinar Mas Land Berikan Pelatihan Pengembangan Usaha bagi UMKM Se-Indonesia

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menyelenggarakan program Bina Usaha kepada ratusan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang datang dari sejumlah daerah Jabodetabek, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan Kalimantan.

Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang diwujudkan dalam bentuk penyelenggaraan pelatihan pengembangan usaha dan pemasaran produk bagi para pelaku UMKM. Pembukaan pelatihan batch kedua tersebut berlangsung secara daring pada Jumat (25/2/2022) lalu dan akan dilanjutkan dengan pelatihan setiap hari Sabtu selama 7 bulan mulai dari Februari-September 2022.

Dari 400 unit usaha binaan CSR PT BSD, ada 100 pelaku UMKM yang dipilih untuk mengikuti pelatihan ini. Pelatihan tersebut didampingi langsung oleh sejumlah pakar di antaranya Dra. Endang Retno Wardhani MBA., Ph.D. (untuk topik Manajemen SDM, Produktivitas & Bisnis), Drs. Rujiyanto M.Sn. (untuk topik Branding), Ir. Setya Sandi SE., MM. (untuk topik Manajemen Bisnis).

Baca Juga: Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Booster di Kota Deltamas Cikarang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button