Ekonomi

Pandemi Covid-19 Tak Pengaruhi Eksistensi Pengembang Apartemen Ini

INDOPOSCO.ID – Pengembang Kingland Avenue, perusahaan kolaborasi antara PT. Hong Kong Kingland dan Alfaland Group membuktikan komitmen dan eksistensinya sebagai salah satu pengembang apartemen terpercaya di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan dilakukannya serah terima unit apartemen secara bertahap untuk Tower The Venetian sesuai jadwal yang direncanakan. Prosesi seremoni serah terima kunci digelar bersamaan dengan acara customer gathering Kingland Avenue pada Sabtu (18/12/2021).

CEO Kingland Avenue, Timothy Chang menuturkan, meski di tengah kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akibat penyebaran Covid-19, pembangunan kawasan Kingland Avenue tetap berjalan seperti yang telah direncanakan.

Baca Juga : PHRI Minta Tak Ada Larangan Tamu Menghabiskan Liburan di Hotel

“Kami berharap dengan pelaksanaan serah terima hari ini, para calon pembeli sudah mendapatkan gambaran serta keyakinan untuk berinvestasi di Kingland Avenue,” ujarnya usai serah terima kunci secara seremonial itu.

The Venetian merupakan residential tower fase pertama di kawasan mixed-used development Kingland Avenue yang merangkum apartemen, perkantoran, universitas dan juga lifestyle plaza yang saling terintegrasi, tepatnya di jalan Raya Serpong Kilometer 8, Pakulonan, Kota Tangerang Selatan.

The Venetian juga tercatat sebagai apartemen pertama yang secara penuh mengusung konsep loft living di Indonesia. Dibangun setinggi 28 lantai dengan total unit sebanyak 630 loft. Setiap unit The Venetian menggunakan double glazed window yang mampu meredam suara dari luar dan menahan panasnya sinar matahari.

Baca Juga : PHRI Jakarta: PPKM Level 1 Dapat Tingkatkan Okupansi Hotel

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button