Ekonomi

BNI Raih Penghargaan Gold Sustainability Report

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meraih Penghargaan Gold Rank pada ajang Asia Sustainability Reporting Rating ASRRAT 2021. Pencapaian ini seiring dengan komitmen sekaligus manajemen tata kelola laporan keberlanjutan BNI.

Adapun, ajang ini diprakarsai oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR) bersamaan dengan kegiatan Konferensi Praktisi Keberlanjutan (SPC).

Asia Sustainability Reporting Rating ASRRAT 2021 adalah kegiatan penganugerahan kepada lembaga yang telah berhasil mengkomunikasikan kinerja keberlanjutan kepada pemangku kepentingan melalui laporan berkelanjutan dengan baik.

Baca Juga : Kolaborasi dengan APLGI, BNI Luncurkan Kartu Kredit Penggemar Golf

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, BNI adalah pelopor green banking yang mengintegrasikan program bisnis sekaligus pemberdayaannya dengan prinsip 3 Pilar SGD’s yaitu pilar ekonomi, sosial dan lingkungan. Setiap kegiatan tersebut pun didokumentasi dan dievaluasi secara berkala guna melihat dampak positifnya.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan NCSR. Tentunya hal ini akan membuat kami semakin bersemangat untuk terus mengemban misi sebagai pelopor green banking di Indonesia,” sebutnya, dalam keterangannya, Rabu (17/11).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button