Ekonomi

Youtuber Rosidah Jajal Remittance Paling Murah Sedunia

INDOPOSCO.ID – Youtuber Indonesia yang populer di Hong Kong, Nikmatul Rosidah mampir melihat nyamannya Kantor BNI Cabang Hong Kong.

Berlokasi di 16 Harcourt Road, Admiralty, Rosidah mencoba langsung pembukaan rekening tabungan di Kantor BNI Cabang Hong Kong tersebut.

“Saya sekarang sudah ada di BNI Gallery Hall Hong Kong, tempatnya adem, luas, nyaman banget,” tutur Rosidah menyaksikan langsung megahnya Kantor BNI Cabang Hong Kong.

Yang bikin keren, menurut Rosidah, Kantor BNI Cabang Hong Kong juga melayani pembukaan rekening secara online. Jadi tak melulu harus datang ke kantor cabang.

“Bisa booking online terlebih dahulu di e-form, langsung mendapatkan buku tabungan dan bisa transaksi lewat BNI Mobile Banking,” ujarnya.

Selain itu, seluruh layanan perbankan juga bisa dilakukan lewat ATM yang berada di Kantor BNI Cabang Hong Kong, mulai dari fitur transfer dan tarik tunai, pembayaran, prabayar, pembelian serta lainnya.

“Pada dasarnya Kantor BNI Cabang Hong Kong punya izin yang paling lengkap, semua layanan perbankan bisa kita layani, baik itu ritel maupun komersial,” jelas General Manager BNI Hong Kong Wan Andi Aryadi kepada Rosidah, seperti dikutip, Ahad (27/6)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button