Ekonomi

Resmikan Kantor Pemasaran, Sequis Life Dorong Ekspansi Kanal Distribusi Agency

INDOPOSCO.ID – PT Asuransi Jiwa Sequis Life meresmikan kantor pemasaran baru di Alam Sutera (11/09). Acara peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh President Director & CEO Sequis Life Ted Margono bersama Director & Chief Agency Officer Sequis Life Edisjah. Kantor pemasaran berlokasi di lantai 23 di UBM Tower, Jl Jalur Sutera Barat Kav 7-9, Alam Sutera Tangerang Selatan.

“Kanal keagenan masih menjadi tumpuan bisnis Sequis Life. Kontribusinya pada tahun ini melebihi 50% dari semua kanal pemasaran perusahaan terhadap total portofolio pendapatan premi perusahaan. Saat ini Sequis Life memiliki lebih dari 7.000 tenaga pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu strategi kami untuk memastikan kanal ini dapat memberikan kontribusi berkelanjutan bagi perusahaan adalah menyasar wilayah modern yang memiliki perekonomian yang mapan,” sebut Ted.

Alam Sutera dan sekitarnya merupakan wilayah di Tangerang Selatan yang terus berkembang menjadi kawasan hunian yang nyaman sekaligus pusat bisnis, pendidikan, dan investasi. Wilayah ini tumbuh semakin modern dan terpadu, didukung infrastruktur yang lengkap dengan kemudahan konektivitas dan aksesibilitas menuju atau dari Jakarta dan kota sekitarnya. Berbagai sektor bisnis terus membidik peluang di kawasan ini termasuk Sequis Life yang melakukan ekspansi kantor pemasaran bagian dari upaya perusahaan menumbuhkan kontribusi kanal distribusi agency.

Adapun Sequis Life masih mencatat kinerja keuangan yang positif per 31 Juli 2025. Pendapatan Premi (bruto) tercatat Rp1,84 triliun dengan Rasio Tingkat Solvabilitas sebesar 644%. Perusahaan juga telah memenuhi kewajiban kepada nasabahnya melalui pembayaran Klaim dan Manfaat sebesar Rp866 Miliar.

Sequis Life Tawarkan Karir Sebagai Agen Asuransi

Masyarakat di kawasan modern umumnya memiliki orientasi untuk mengembangkan aset dan meningkatkan pendapatan. Melihat peluang ini, Sequis Life menawarkan kesempatan berkarir yang menjanjikan dan berkelanjutan dengan menjadi agen asuransi.

Menurut Edisjah, banyak peluang mendapatkan penghasilan tanpa batas, bekerja sekaligus work-life balance sebagaimana yang diidamkan banyak orang, serta kesempatan membangun jejaring dan relasi yang luas. Lebih dari itu, agen asuransi adalah pekerjaan yang bermakna karena turut membantu orang lain merencanakan masa depan keuangan agar aman dan terarah.

Kantor pemasaran ini menjadi kantor kedua yang mengadopsi konsep facelift terbaru Sequis Life. Ada pembaruan desain dan suasana kantor yang lebih modern, terbuka, dan kolaboratif yang mencerminkan komitmen Sequis untuk menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan, kolaboratif, dan produktif. Kantor Pemasaran sudah dilengkapi dengan ruang kerja yang nyaman, fasilitas lounge untuk para nasabah, agent lounge, meeting room, training room, dan break out area.

Menempati kantor baru, diharapkan para tenaga pemasar memiliki semangat kerja tinggi dan dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia dengan sebaik-baiknya agar dapat berkontribusi bagi bisnis perusahaan. Dengan dibukanya kantor pemasaran ini, Sequis Life telah memiliki 8 kantor pemasaran di Jabodetabek.

Edisjah berharap tenaga pemasaran Sequis Life memiliki pengetahuan asuransi yang baik dan terus dikembangkan sehingga dapat memperkenalkan ragam produk asuransi dan kesehatan perusahaan yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan berasuransi masyarakat sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial serta menjadi agen yang dapat diandalkan saat dihubungi nasabah dan memberikan dukungan saat mengajukan klaim.

“Perlindungan asuransi mendukung resiliensi finansial menjadi lebih kuat saat harus menghadapi kondisi darurat tanpa mengguncang kestabilan ekonomi keluarga secara menyeluruh. Agen asuransi Sequis Life kami harapkan dapat berperan aktif memberikan literasi asuransi kepada masyarakat agar keluarga Indonesia berkesempatan menyusun perencanaan keuangan jangka panjang secara strategis, seperti pendidikan anak, dana pensiun, hingga warisan,” tutup Edisjah.

Masyarakat dapat bertanya kepada agen asuransi jika ingin mendapatkan informasi produk dan layanan SequisLife dengan mengunjungi kantor pemasaran terdekat, atau mengakses informasi melalui situs resmi www.sequis.id. Informasi juga tersedia melalui layanan nasabah di National Service Center (NSC) yang berlokasi di Sequis Center di Jakarta maupun Regional Service Center (RSC) di Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Denpasar. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button