Olahraga

Menangi Derby Campania, Napoli Kokoh di Puncak

INDOPOSCO.IDNapoli memenangi derby Campania dengan skor 2-0 atas Salernitana untuk menguatkan cengkraman di puncak klasemen, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Arechi, Salerno, Minggu WIB.

Giovanni Di Lorenzo membuka keunggulan Napoli pada menit ke-45+3, sebelum kemudian Victor Osimhen menggandakan keunggulan Partenopei berkat golnya pada menit ke-48.

Napoli kini telah mengoleksi 50 poin, dari maksimal 57 poin. Mereka juga unggul 12 poin atas tim peringkat kedua AC Milan, meski Milan baru memainkan 18 pertandingan, demikian catatan laman resmi Liga Italia seperti dikutip dari Antara, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga : Napoli Tersingkir dari Piala Italia

Sedangkan bagi Salernitana, kekalahan kelima dalam enam pertandingan terakhirnya di liga itu membuat mereka belum bisa beranjak dari posisi ke-16, dengan koleksi 18 poin.

Salernitana memiliki masalah internal sebelum pertandingan ini dimainkan. Mereka baru memecat pelatih Davide Nicola pada Senin (16/1) setelah kekalahan 2-8 dari Atalanta, untuk kemudian kembali mempekerjakan sang arsitek tim 48 jam kemudian.

Napoli menggempur sejak awal, tembakan Osimhen membentur Norbert Gyomber. Tidak lama kemudian kapten Salernitana Gyomber harus ditarik keluar lapangan karena cedera pada pahanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button