Olahraga

Belgia Nantikan Sentuhan Ajaib Eden Hazard

INDOPOSCO.ID – Belgia masih menantikan sentuhan ajaib kapten Eden Hazard tapi awalnya tidak berharap pemain ini langsung bersinar dalam Piala Dunia setelah hampir tidak pernah membela Real Madrid selama musim ini, kata bek sayap Timothy Castagne seperti dikutip AFP, Minggu (20/11).

Pemain depan berusia 31 itu sempat mengalami cedera yang membuatnya kecewa selama tiga tahun di Madrid ang membuatnya gagal memenuhi ekspektasi kepadanya setelah tujuh tahun bermain gemilang bersama Chelsea.

Dia kesulitan mempertahankan tempatnya dalam tim utama atau menemukan bentuk terbaiknya dan hanya dua kali diturunkan sebagai startet oleh Real selama musim ini meskipun sejak akhir musim lalu diturunkahn sebagai starter dalam enam dari tujuh pertandingan timnas Belgia.

Castagne meminta penggemar tak berharap terlalu banyak dari Hazard.

“Bagi Belgia, para penggemar ingin menemukan kembali performa Eden beberapa tahun lewat,” kata Castagne di Pantai Salwa, 90 kilometer selatan Doha Minggu (20/11), seperti dilansir Antara.

“Tak mudah datang ke sini tanpa ritme pertandingan, jadi butuh waktu. Dia tidak akan langsung ada (dalam kondisi terbaiknya),” sambungnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button