Olahraga

Keren, The Daddies Belum Terhenti Meski Dihadang Rekan Sendiri

INDOPOSCO.ID – Langkah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk menyabet gelar juara dunia keempat kalinya masih belum terhenti meski sempat dihadang rekan senegara di babak semifinal yang berlangsung di Tokyo, Sabtu.

Pasangan berjuluk The Daddies, yang kini bertengger di peringkat tiga dunia, membungkam junior mereka yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam tiga gim 3-21, 12-21, 21-16.

“Kami mengucap syukur Alhamdulillah sudah bisa menang ke final. Rasanya senang sekaligus sedih ya, karena kami mengalahkan teman sendiri, teman dekat juga,” ungkap Ahsan lewat pesan tertulis PP PBSI di Jakarta.

Persaingan antara The Daddies dan Fajar/Rian ini mengulangi duel mereka dari ajang yang sama pada tahun 2019. Saat itu, The Daddies juga menekuk pasangan peringkat lima di semifinal dan bahkan pulang ke Tanah Air sebagai juara dunia untuk ketiga kalinya.

“Kemarin saya bilang bisa masuk semifinal saja sudah tidak menyangka, ini bisa masuk final rasanya makin tidak menyangka,” sebut Ahsan.

The Daddies menceritakan, kesuksesan mereka di laga empat besar tak lepas dari kualitas mental dan daya juang yang begitu matang. Meski tertinggal, namun mereka bermain dengan konsistensi tinggi sehingga bisa memutar balik keadaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button