Olahraga

Marin Cilic Lolos ke Perempat Final French Open usai Tumbangkan Daniil Medvedev

INDOPOSCO.IDPetenis Kroasia Marin Cilic tidak melakukan banyak kesalahan ketika dia menghancurkan petenis nomor dua dunia asal Rusia Daniil Medvedev 6-2, 6-3, 6-2 dalam pertandingan Senin waktu setempat untuk kembali ke perempat final French Open setelah jeda empat tahun.

Juara US Open 2014, unggulan ke-20, mendominasi jalannya pertandingan sejak awal dan mengakhiri pertandingan dalam waktu satu jam 45 menit untuk mencapai babak delapan besar di lapangan tanah liat Paris untuk ketiga kalinya dalam karirnya.

Medvedev datang ke pertandingan tersebut setelah memenangi tiga pertemuan sebelumnya melawan pemain Kroasia berusia 33 tahun itu, tetapi membuat kesalahan di lapangan Philippe Chatrier dalam pertandingan pertama mereka di lapangan tanah liat.

Baca Juga : Taklukkan Sinner, Zverev Melenggang ke Semifinal Monte Carlo

“Itu benar-benar pertandingan yang fantastis dari poin pertama hingga terakhir,” kata Cilic dikutip dari Reuters, Selasa (31/5/2022).

“Saya menikmati suasananya, menikmati sesi malam di sini, memainkan tenis yang luar biasa, salah satu pertandingan terbaik dalam karir saya dari awal hingga akhir,” lanjutnya, dilansir Antara.

Dominasi petenis Kroasia itu sedemikian rupa sehingga dia tidak menghadapi break point dan selanjutnya akan bertemu petenis Rusia lainnya unggulan ketujuh Andrey Rublev untuk memperebutkan satu tempat pada semifinal.

Cilic bermain agresif, membuat Medvedev terjepit di belakang baseline dan maju ke net pada setiap kesempatan ketika petenis Rusia itu gagal menemukan tenaga untuk mengembalikan bola dalam kondisi malam yang lebih dingin.

Tidak dapat menemukan solusi untuk menghadapi Cilic, Medvedev terus menggelengkan kepalanya dan juga menumpahkan rasa frustrasinya kepada wasit atas apa yang dia rasa kurangnya untuk beristirahat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button