Olahraga

Newcastle vs Liverpool Jadi Panggung The Magpies Pamer Progres

INDOPOSCO.ID – Eddie Howe mengatakan laga lanjutan Liga Inggris antara Newcastle United menjamu Liverpool di St. James Park, Sabtu malam ini, bakal menjadi kesempatan yang tepat bagi The Magpies untuk memamerkan progres mereka.

Tim besutan Howe punya modal positif menjamu pesaing juara Liga Inggris tersebut, sebab kepercayaan diri Newcastle tengah melambung tinggi berkat empat kemenangan beruntun yang mereka kantungi, di mana tiga antaranya mereka bukukan di St. James Park.

Situasi Newcastle yang kini menduduki posisi kesembilan jauh berbeda dibandingkan ketika mereka masih terbelit di zona degradasi saat bertandang ke Anfield pada Desember lalu dan menelan kekalahan 1-3.

Berita Terkait

Baca Juga : Ini Sejumlah Pemain Serie A yang Ingin Didatangkan Newcastle Januari Mendatang

“Menilik pertandingan itu (di Anfield), saya pikir kami tampil baik,” kata Howe dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi Newcastle, Jumat malam.

“Pertandingan berlangsung sangat ketat, maksud saya kami jelas dibuat frustrasi karena gol pertama mereka, yang waktu itu saya pikir seharusnya tidak sah. Dan gol ketiga mereka di pengujung laga harus diakui merupakan tembakan hebat yang membuat mereka terlihat menang lebih mudah malam itu,” ujarnya menambahkan, seperti dikutip Antara, Sabtu (30/4/2022).

Howe menegaskan bahwa Newcastle harus bisa menduplikasi penampilan serupa terutama dalam hal kegigihan dan etos kerja, sembari mengatakan para pemainnya butuh memperlihatkan kualitas lebih baik dalam menyerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button