Olahraga

MU Resmi Tunjuk Erik Ten Hag Jadi Pelatih Baru

INDOPOSCO.ID Manchester United, Kamis, akhirnya resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih mereka, yang berlaku setelah musim ini berakhir.

Ten Hag akan meninggalkan posisinya saat ini sebagai pelatih Ajax pada akhir musim dan menjadi pelatih permanen kelima United sejak Sir Alex Ferugson meninggalkan klub pada 2013.

Pelatih asal Belanda itu akan menggantikan Ralf Rangnick, yang menjadi pelatih sementara sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November.

Berita Terkait

United telah mengkonfirmasi bahwa Ten Hag telah menandatangani kontrak tiga tahun, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Dia akan terbang ke Old Trafford setelah berakhirnya kompetisi liga Belanda musim ini.

Baca Juga : Permalukan MU, Liverpool ke Puncak Klasemen

Dia dikabarkan telah mengesankan para pemimpin Old Trafford selama wawancara resmi pada Maret. Pemilik klub, Joel Glazer dan CEO Richard Arnold menjadikannya kandidat utama bulan ini.

United akan membayar biaya kompensasi kepada Ajax sebesar 1,6 juta Poundsterling( sekitar Rp30 miliar). Ten Hag diperkirakan akan memenangi kompetisi Eredivisi untuk ketiga kalinya sebelum meninggalkan Ajax. Timnya saat ini unggul empat poin dari PSV di tempat kedua dengan lima pertandingan tersisa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button