Olahraga

Jabar Dominasi Juara Piala Danpaspampres Kategori Air Pistol dan Air Rifle

INDOPOSCO.IDAtlet menembak dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) mendominasi posisi juara, sebagai peringkat kedua dan ketiga, di kategori air pistol dan air rifle pada kejuaraan menembak Piala Danpaspampres 2022 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022).

Dari 12 nomor pertandingan yang dilombakan pada empat kelas air pistol dan air rifle, atlet dari Jawa Barat mengisi posisi juara peringkat kedua dan ketiga di lima nomor pertandingan.

Walaupun demikian, hanya dua atlet yang menempati posisi juara, yaitu Iwan Setiawan dari Kabupaten Bekasi untuk kategori air pistol 10 meter putra dan Dominique Sampangai dari Kabupaten Bekasi untuk kategori air rifle 10 meter putri.

Baca Juga : Atlet Seluncur Indah Rusia di Beijing Positif Pakai Zat Terlarang

Tiga atlet Jawa Barat lain yang menempati posisi kedua dan ketiga ialah Lana Nathania Fatima dari Bekasi untuk kategori air rifle 10 meter putri, Ivana Roderica Tioho dari Bogor untuk kategori air rifle 10 meter putri, dan Ali Nurahman dari Cirebon untuk air rifle 10 meter putra seperti dilansir Antara.

Kelas menembak air pistol dan air rifle 10 meter merupakan salah satu kategori yang dipertandingkan pada Piala Danpaspampres 2022 sejak Jumat (11/3).

Berikut daftar pemenang di kedua kategori tersebut:

1. Air pistol 10 meter putri

Medali emas – Ariesta Perdana Putri dari Elite SC Jawa Tengah

Medali perak – Riyanti dari Blok M Plaza SC Jakarta

Medali perunggu – Lili Sulistyadewi Tirthajaya dari Bali

2. Air pistol 10 meter putra

Medali emas – Iwan Setiawan dari Kabupaten Bekasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button