Olahraga

Conte Akui Tottenham Hotspur Jalani Bursa Transfer Januari yang Sulit

INDOPOSCO.ID – Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Antonio Conte mengakui timnya menjalani bursa transfer Januari yang sulit namun memahami prioritas klub untuk mendapatkan dan mengembangkan pemain muda.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Conte mengatakan timnya harus kehilangan empat pemain penting pada Januari lalu tapi mendatangkan dua pemain anyar. Secara hitung-hitungan, ini justru melemahkan tim dibanding memperkuat.

Menurutnya, ini adalah pilihan sulit yang harus dibuat karena berbagai alasan dan dirinya tidak pernah membayangkan empat pemain yang dianggap penting akan hengkang karena beribu-ribu alasan.

Berita Terkait

“Empat pemain pergi pada Januari, empat pemain penting untuk Tottenham. Dua datang, jadi bahkan secara perhitungan, dibanding menambah kekuatan, secara di atas kertas malah melemahkan,” ujar Conte.

Baca Juga: Conte Nikmati Tekanan di Tottenham

“Kemudian pilihan yang tepat dibuat karena berbagai alasan, tetapi saya tentu tidak pernah berharap bahwa pada bulan Januari empat pemain yang saya anggap penting akan mengganti kaus mereka karena seribu alasan. Ini menunjukkan kesulitannya,” sambung dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button