Olahraga

Pelatih Inter Sebut Banyak Hal Positif yang Bisa Diambil usai Dikalahkan Real Madrid

INDOPOSCO.ID – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku banyak hal positif yang bisa diambil setelah timnya dikalahkan Real Madrid dengan skor 0-2 pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions, Selasa malam waktu setempat (Rabu WIB), Rabu (8/12/2021), seperti dikutip Antara.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (8/12), Inzaghi mengatakan, pada babak pertama, timnya berhasil menunjukkan karakter namun hasil yang didapatkan masih berbeda.

“Banyak hal positif yang bisa diambil dari sini, terutama karakter yang kami tunjukkan pada babak pertama, tapi kami menginginkan hasil yang berbeda,” ujar Inzaghi.

Berita Terkait

Baca Juga : Liverpool Akhiri Perjalanan AC Milan di Liga Champions

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Inter harus mengambil hikmah dari dua pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions karena mereka bisa tampil bagus meski harus menelan kekalahan.

Menurutnya, hal itu menunjukkan jika Inter belum bisa lebih baik dari Real Madrid untuk memenangkan pertandingan dan masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

“Kami harus mengambil hikmahnya karena kami bermain bagus dalam dua laga melawan Real Madrid, tapi kalah dalam keduanya. Ini berarti kami masih harus membenahi beberapa hal,” ungkap Inzaghi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button