Olahraga

Jelang Satu Abad, PSHT Gelar Kejuaraan Pencak Silat Piala Menpora

INDOPOSCO.ID – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar kejuaraan pencak silat kategori anak usia dini, pra remaja dan remaja untuk memperebutkan Piala Menpora.

Kegiatan yang bertema PSHT Adalah Olahraga Seni Bela Diri dan Warisan Budaya Indonesia yang sudah Mendunia ini diikuti oleh berbagai kontingen dari cabang PSHT, mulai dari Depok, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Bekasi hingga 5 wilayah DKI Jakarta.

Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Kangmas Raden Moerdjoko mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan pencak silat ini. Ditegaskannya, pelaksanaan kegiatan ini akan melahirkan semangat juang, sportifitas, fokus dan prestasi.

“PSHT ini merupakan wadah olahraga dan budaya leluhur yang harus dirawat, dijaga dan dilestarikan karena PSHT sudah terkenal sampai mancanegara,” ujarnya kepada media, Selasa (16/11/2021).

Dalam rangka merayakan satu abad ini, PSHT akan melaksanakan parade silat dari Sabang sampai Maraoke yang akan memakan waktu selama tiga bulan dan puncak acaranya akan dilaksanakan di kota Madiun.

Psht Gelar Kejuaraan Pencak Silat Piala Menpora
Persaudaraan Setia Hati Terate (Psht) Bekerja Sama Dengan Kementerian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) Menggelar Kejuaraan Pencak Silat Kategori Anak Usia Dini, Pra Remaja Dan Remaja Untuk Memperebutkan Piala Menpora. Foto: Ist

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button