Olahraga

Pemain PB Djarum Kuasai Juara YUZU Isotonic Akmil Open 2021

INDOPOSCO.ID – Pemain dari Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum mendominasi juara pada kejuaraan bulu tangkis YUZU Isotonic Akmil Open 2021 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah yang berakhir Minggu (7/11/2021).

Berdasarkan data yang dihimpun media di Jakarta, dari 24 nomor yang dipertandingkan, pemain dari tim yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah ini meraih 13 gelar juara. Untuk sisanya diambil pemain dari tim Jaya Raya, Exist, Champion hingga Candra Wijaya.

Meski mendominasi juara, perjuangan untuk meraihnya terbilang tidak mudah seperti yang terjadi di final nomor tunggal taruna putri U19. Wakil PB Djarum Ruzana harus bermain ketat melawan wakil Mutiara Cardinal Kyla Legiana Agatha meski akhirnya menang 21-12, 21-17.

“Ini pertama kali saya bertemu Kyla. Jadi saya mencoba fokus ke permainan sendiri, jangan sampai terbawa permainan lawan dan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya punya,” kata Ruzana dalam keterangan resminya.

Di sektor putri lainnya yakni tunggal dewasa putri yang mempertemukan Kyla Legiana dengan peraih medali perunggu Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, Gabriela Meilani Moningka berlangsung ketat. Hanya saja Kyla kembali kalah dengan skor 16-21, 26-28.

Baca Juga : Pramudya/Yeremia Juara di Belgian International Challenge

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button