Nusantara

Pasangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten Mengejutkan

Adib menambahan, jika pasangan Andra Soni dan Dimyati ini terealisasi, maka perlu keras keras untuk mengalahkan dominasi dinasti Atut di Banten, mengingat sejauh ini Airin memiliki elektabilitas yang tinggi dari berbagai lembaga survey. ”Politik itu sangat dinamis dan apapun bisa terjadi menjelang pendaftaran di KPU,” tandasnya.

Arwan dari relawan Kobong Dimyati yang selama ini ikut mesosialisasikan Dimyati Natakusmah mengaku mendukung penuh pasangan Andra Soni dengan Dimyati sepanjang pasangan ini mendapat dukungan dari presiden terpilih Prabowo Subianto untuk Banten yang lebih maju.

“Jika benar bapak Prabowo mamasangkan kadernya pak Andra Soni dan pak Dimyati dari PKS, kami dari Kobong Dimyati mendukung penuh pasangan ini siapapun nanti lawannya,” tegas Arwan.

Ia mengatakan, Andra Soni sudah teruji kepemimpinannya saat menjadi ketua DPRD Banten, dan Dimyati adalah mantan Bupati Pandeglang dua periode yang juga suami dari Bupati Pandeglang saat ini, sehingga pasangan ini diyakini akan mampu meraih kemenangan dalam Pilgub Banten. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button