Nusantara

FKKRT Diminta Memberikan Manfaat untuk Masyarakat

INDOPOSCO.ID – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang meminta pengurus harian Forum Komunikasi Ketua Rukun Tetangga (FKKRT) untuk lebih meningkatkan peran dalam membantu pemerintah daerah dengan menyampaikan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Mereka yang berada dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Saya minta agar lebih mendengarkan aspirasi masyarakat dan lebih aktif berdiskusi. Dengan begitu bisa menemukan program kerja yang tepat bagi masyarakat,” kata dia, di Tarakan, Minggu (24/7).

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Harian FKKRT masa bakti 2022-2027 di Kota Tarakan, Minggu (24/7), yang dirilis, Senin (25/7).

Baca Juga : Gakkum LHK Kalimantan Hentikan Penambangan Ilegal di Kalteng

“Bahwa perbedaan pendapat merupakan hal yang wajar. Untuk itu penting suatu kepengurusan dibentuk, disinilah peran sebagai moderator dalam menemukan jawaban dan solusi yang terbaik,” ucap Gubernur, dikutip dari Antara, Senin (25/7).

Turut menghadiri acara pelantikan Walikota Tarakan, Khairul, unsur Forkopimda, sejumlah Perangkat Daerah Pemkot Tarakan, Camat, Lurah serta Ketua RT se-Kota Tarakan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button