Nusantara

Pemuda di Perbatasan Garda Terdepan Berantas Narkoba

Gubernur Kaltara

INDOPOSCO.ID – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang mengapresiasi inisiasi pemuda di perbatasan di Kabupaten Nunukan dalam upaya memberantas peredaran narkoba di provinsi ini.

“Saya berharap saudara-saudara dapat berperan aktif untuk ikut mengatasi permasalahan pemuda, seperti kenakalan remaja, narkoba, dan hal negatif lainnya,” kata Zainal Arifin Paliwang di Nunukan, Selasa (19/7).

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Nunukan, Senin (18/7) malam.

Dia mengatakan untuk menjalankan roda kepengurusan ini dengan baik agar selalu menjaga hubungan silaturahmi sehingga tercipta pengurus yang solid.

Menurutnya, dengan adanya lembaga kepemudaan seperti KNPI, maka dapat menjadi filter dari hal negatif. Karena itu, ia mengapresiasi agar roda organisasi kepemudaan dapat segera terbentuk hingga pada level kecamatan.

“Kita berharap agar semuanya dapat memberikan kontribusi positif terhadap daerah, salah satunya melalui organisasi kepemudaan,” kata Zainal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button