Nusantara

Penganiayaan Anak di Lapas hingga Tewas, Polisi Tetapkan Empat Tersangka

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Daerah (Polda Lampung) menetapkan empat anak berhadapan dengan hukum (ABH) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas IA Bandarlampung sebagai tersangka penganiayaan yang menyebabkan tewasnya satu ABH setempat berinisial RF.

“Polda Lampung bidang Ditreskrimum telah menetapkan empat ABH sebagai tersangka penganiayaan,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat memimpin konferensi pers di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Sabtu.

Dia melanjutkan empat tersangka yang telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan tersebut berinisial IA (17) warga Tanggamus, NP (17) warga Bandarlampung, RP (17) warga Lampung Utara, dan DS (17) warga Way Kanan.

Baca Juga : Tahanan di LPKA Lampung Tewas Diduga Dianiaya Narapidana

Keempat tersangka tersebut memiliki peran masing-masing dalam melakukan penganiayaan terhadap RF yang dilakukan di Kamar E09 Wisma Edelweis LPKA setempat.

“Mereka melakukannya di waktu yang berbeda pada 28 Juni dan 9 Juli 2022,” kata dia.

Ia menambahkan peran tersangka IA ialah melakukan pemukulan pada 28 Juni 2022 di Kamar E09 Wisma Edelweis, dengan cara memukul bahu kiri bagian belakang menggunakan tangan terkepal sebanyak satu kali. Tersangka IA melakukan hal tersebut karena korban merupakan penghuni baru di kamar itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button