Nusantara

Wabup Murung Raya Lepas Status Duda dengan Nikahi Dokter ASN

INDOPOSCO.ID – Setelah satu tahun lebih menyandang status duda, Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rejikinoor kini kembali membina rumah tangga dengan menikahi seorang wanita berprofesi sebagai dokter.

Adalah Rini Margaretha, seorang aparatur sipil negara (ASN) yang kini resmi menjadi istri Wakil Bupati Murung Raya. Akad nikah dilaksanakan di rumah Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin di Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu, Minggu (27/3/2022).

“Mohon doakan yang terbaik untuk kedua adik kami ini agar saat mengarungi rumah tangga bisa melewati berbagai macam cobaan dan tetap sebagai suami istri sampai akhir hayat,” ucap Nuryakin dalam sambutannya saat acara ijab kabul Rejikinoor dan Rini Margaretha.

Nuryakin mengatakan pihak keluarga berharap kepada seluruh undangan agar bersama-sama mendoakan kebahagiaan bagi kedua mempelai dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: Aktris Son Dam Bi akan Menikah Mei Mendatang

Dikabarkan Rejikinoor dan Rini Margaretha sudah kenal lama, dan baru dekat dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya merasa cocok hingga memutuskan untuk menikah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button