Nusantara

Ada Agenda Prioritas yang Dikawal Pangkalan PSDKP Lampulo. Apa Saja?

INDOPOSCO.ID–Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melaksanakan serah terima jabatan kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Saya Keluatan dan Perikanan (PSDKP) Lampulo, di Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (4/2/2022). Upacara dipimpin Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Laksamana Muda TNI Adin Nurawaluddin. Melalui upacara ini, KKP menegaskan kesiapannya mengawal program prioritas pada subsektor perikanan tangkap dan subsektor perikanan budidaya.

“Terima kasih dan apresiasi saya kepada Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo sebelumnya, Bapak Basri, dan selamat bertugas kepada Bapak Akhmadon sebagai Kepala Pangkalan PSDKP yang baru,” ujar Adin saat memberikan arahan pada Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo, Jumat (4/2/2022).

Kepada Kepala Pangkalan PSDKP yang baru, Adin menginstruksikan agar segera bekerja dan menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memperkuat pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan. Adin menekankan bahwa ada sejumlah agenda prioritas yang perlu untuk dikawal oleh Pangkalan PSDKP Lampulo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button