Nusantara

Seorang Warga Tewas Tertimpa Tembok Saat Hujan Deras di Kota Malang

INDOPOSCO.ID – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Malang, Kamis, menyebabkan tembok setinggi 2,5 meter roboh dan menimpa seorang warga Kecamatan Blimbing bernama Karlin (66).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang Alie Mulyanto di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan bahwa korban berjenis kelamin perempuan itu meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Persada kurang lebih pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Ancam Pidanakan Penimbun Minyak Goreng

“Satu orang meninggal dunia akibat tembok roboh menimpa korban,” kata Alie, Kamis (3/2/2022), seperti dilansir Antara.

Alie menjelaskan, Karlin merupakan seorang warga Jalan Cendrawasih RT07/01 Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing. Korban pada saat itu dilaporkan tengah berjalan di depan kantor Kecamatan Blimbing, di Jalan Raden Intan Kav 14, Kota Malang.

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Malang kurang lebih sejak pukul 14.00 WIB, menyebabkan struktur tembok tidak stabil. Kemudian, pada saat korban berjalan, tiba- tiba tembok tersebut roboh dan menimpa korban.

“Tembok itu roboh dan menimpa korban kurang lebih pada pukul 15.00 WIB,” katanya.

Salah seorang saksi mata Heru Margono mengatakan bahwa saat itu hujan deras disertai angin kencang menerjang kawasan Arjosari, Kota Malang sejak pukul 14.30 WIB. Tak lama kemudian, Heru tengah menyiapkan pasir untuk membendung aliran air akibat hujan deras, dan saat itu korban berjalan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button