Nusantara

Polda Banten Langsung Tindaklanjuti Laporan Gubernur Banten terhadap Oknum Buruh

INDOPOSCO.IDPolda Banten mangaku serius dalam menangani Laporan Polisi (LP) Gubernur Banten Wahidin Halim melalui kuasa hukumnya terhadap oknum buruh yang telah menerobos atau menggeruduk ruang kerja Gubernur Banten, pada Rabu (22/12/2021) lalu.

Kuasa hukum Gubernur Banten Asep Abdulah Busro dari ABP Law Firm bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama mendatangi Polda Banten pada Jumat (24/12/2021) untuk menyampaikan aspirasi, kritik dan sekaligus membuat Laporan Polisi.

Rombongan tersebut diterima oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga yang mewakili Kapolda Banten, di Ruang Perjamuan Polda Banten.

Kuasa hukum Gubernur Banten Asep Abdulah Busro dari ABP Law Firm menyatakan, “Laporan ini kami buat berdasarkan arahan dari wahidin halim selaku Gubernur Provinsi Banten untuk merespon terkait peristiwa aksi unjuk rasa oleh serikat buruh yang telah melakukan tindakan pelanggaran hukum, pada prinsipnya Gubernur Banten menghargai harkat daripada serikat buruh untuk menyampaikan pendapat atau aspirasi berkaitan dengan upaya untuk kenaikan upah tetapi hal ini juga tidak boleh dilakukan dengan cara-cara melanggar hukum,”kata Asep.

Baca Juga: Demokrat Banten Minta Buruh Beretika Sampaikan Aspirasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button