Nusantara

Karang Taruna Berkomitmen Dukung Kebijakan Pemprov Banten

INDOPOSCO.ID-Karang Taruna Banten di bawah kepemimpinan Andika Hazrumy, berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang bersinergi dan saling mendukung program dan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Pernyataan dari Karang Taruna Banten ini sebagai bantahan terhadap aksi yang dilakukan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Banten Dedi Kurniadi yang mengalungi poster yang bertuliskan: “Daripada ganti buruh yang jutaan mending ganti gubernur cuma 1 doang,” pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Karang Taruna Banten menegaskan bahwa sikap yang disampaikan oleh Ketua MPKT Banten Dedi Kurniadi pada saat demo buruh merupakan sikap personal bukan atas nama atau mewakili organisasi Karang Taruna Banten.

Berita Terkait

“Dan sebagai bentuk teguran atas sikap salah seorang anggota MPKT Provinsi Banten itu, kami segera mengeluarkan teguran tertulis kepada yg bersangkutan tentu dilengkapi dengan alasan-alasan dan masukan tentang bagaimana seharusnya jika ingin menyuarakan pendapat melalui lembaga besar sekelas Karang Taruna Banten,” ujar Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Bidang Industri, Perdagangan dan Kewirausahaan, A. Dadan Suryana, Minggu (12/12/2021).

Dadan menegaskan, pihak yang berbicara atas nama Majelis Pertimbangan Karang Taruna Banten dengan mengeluarkan pendapat dan kritik keras terhadap Gubernur Banten, merupakan sikap personal dari salah seorang anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna Banten. Dan itu bukan sikap organisasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button