Nusantara

Polisi Segera Identifikasi Forensik Jenazah yang Sudah Jadi Tengkorak di Serang

INDOPOSCO.ID – Kepolisian akan melakukan identifikasi forensik terhadap penemuan jenazah yang sudah berbentuk seperti tengkorak di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Senin (1/11/2021) kemarin.

Jenazah yang sudah berbentuk tengkorak itu sendiri ditemukan oleh seorang lelaki berinisial UM yang saat itu sedang membersihkan kebun orang lain sekitar pukul 09.30 WIB.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi di ruang Aula Bidhumas Polda Banten, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga : Bikin Geger, Warga Kota Serang Temukan Potongan Kerangka Manusia Berbaju di Kebun

“Ya, benar telah ditemukan jenazah yang sudah berbentuk seperti tengkorak oleh UM yang saat itu sedang membersihkan kebun orang lain di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Awalnya sumber bau diduga bukan berasal dari jenazah, tetapi ketika dihampiri oleh saudara UM, bahwa benar yang ditemukan adalah sesosok jenazah yang sudah berbentuk seperti tengkorak,” terang Shinto Silitonga.

Shinto menyampaikan, penyidik Satreskirm Polres Serang telah melakukan upaya untuk bisa menginformasikan kepada publik, setidaknya dari ciri-ciri pakaian yang digunakan oleh jenazah.

“Dari ciri-ciri ini bisa dipastikan bahwa ada satu keluarga yang melihat keidentikan pakaian dan celana dari jenazah yang ditemukan, terutama celana yang digunakan mempunyai ciri-ciri menggunakan tali yang secara spesifik dikenali oleh keluarga ini,” ungkap Shinto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button