Nusantara

Tiga Kepala Biro Berebut Jabatan Kadispora Banten

INDOPOSCO.ID – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kini tengah mengkaji usulan hasil dari uji kompetensi terhadap beberapa nama pejabat dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dalam mengisi jabatan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang ditinggalkan oleh Deden Apriandi yang ini menjabat sebagai Sekretaris DRPD Banten.

“Kami hari ini baru saja menerima usulan beberapa nama pejabat eselon 2 dari Pemprov Banten yang lolos uji kompetensi untuk pengisian jabatan kepala Dispora Banten,” terang Kusen Kusdiana, Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 2 kepada Indoposco, Senin (1/11/2021).

Baca Juga : Jelang Nataru, Pemprov Banten Operasi Tegakkan Perda Penanggulangan Covid-19

Menurut Kusen, setelah dilakukan pengkajian hasil dari uji kompetensi tersebut, pihaknya akan memberikan surat rekomendasi kepada Gubernur selaku PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) di daerah untuk memilih salah satu dari mereka yang diusulkan tersebut untuk dilantik menjadi JPT Pratama kepala Dispora. ”Nanti kami akan keluarkan surat rekomendasi kepada Gubernur untuk memilih satu dari usulan tadi untuk dilantik menjadi JPT Pratama atau kepala Dispora Banten,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button