Nusantara

Polda Banten Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Penyandang Disabilitas

INDOPOSCO.IDPolda Banten menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi penyandang disabilitas yang ada di Sekolah Khusus Negeri (SKhN) 02, Kota Serang pada Kamis (21/10/2021).

Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini dilaksanakan di Klinik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten yang dipimpin oleh Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten, Kombes Edy Sumardi, didampingi Kabiddokes Polda Banten Kombes dr. Agung Widodo.

Edy Sumardi mengatakan Polda Banten memberikan fasilitas bus bagi para penyandang disabilitas untuk transportasi dari SKhN 02 Kota Serang menuju lokasi vaksinasi

“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan kembali vaksinasi dosis kedua bagi para penyandang disabilitas yang ada di SKhN 02, Kota Serang. Kami fasilitasi juga kendaraan bus untuk para penyandang disabilitas menuju lokasi vaksinasi,” ujar Edy Sumardi.

Baca Juga : Ungkap 4 Kasus Besar Mafia Tanah, Polda Banten Dapat Penghargaan Menteri ATR/BPN

Edy mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 demi mewujudkan Indonesia Sehat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button